get app
inews
Aa Read Next : Reaksi Kocak Andre Taulany Setelah Disomasi

Kangen Anak, Mantan Suami Ayu Ting Ting Cuma Bisa Lihat di Internet

Jum'at, 14 Juli 2023 | 18:23 WIB
header img
Ayu Ting Ting dan Bilqis. Foto: celebritis.okezone.com

JAKARTA, iNewsJambi.id - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji mengaku kangen anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Namun ia cuma bisa lihat di internet untuk melepas rasa kangennya itu. 

Pasalnya, Ayu Ting Ting memang melarang mantan suaminya itu untuk bertemu dengan anaknya. Ini terjadi, karena mereka sudah berecerai sebelum anak tersebut dilahirkan. 

Disinggung mengenai hubungannya dengan Bilqis. Enggan berkomentar banyak, pria 34 tahun ini hanya meminta doa agar punya kesempatan bertemu.

"Kalau ketemu sih belum, nantilah mungkin ada waktunya. Udah lama lah, doain aja pokoknya biar lancar," ujar Enji, dikutip dari YouTube Star Story, Kamis (14/7/2023).

Enji tampak terburu-buru meninggalkan awak media. Sebelum bergegas masuk ke mobil, ia sempat menjawab mengenai cara mengatasi rindunya ke Bilqis yang belum pernah ditemuinya.

"Enggak ada (telepon), lihat itu aja, internet," ungkapnya.

Seperti diketahui, Enji menikahi Ayu Ting Ting pada 4 Juli 2013. Namun hubungan mereka sudah tak baik kala Ayu mengandung Bilqis.

Proses perceraian mereka berlangsung panas, bahkan Enji sempat meminta tes DNA terhadap anak yang dilahirkan Ayu. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 2014. (tra)

Sumber: celebrity.okezone.com

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut