get app
inews
Aa Read Next : Sahabat Prihatin Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Reaksi Kocak Andre Taulany Setelah Disomasi

Selasa, 02 Januari 2024 | 08:56 WIB
header img
Respons kocak Andre Taulany usai dilarang nyanyikan lagu Mungkinkah. (Ist)

JAKARTA, iNewsJambi.id  - Artis sekaligus musisi Andre Taulany Disomasi. Somasi itu menyatakan Andre Taulany beserta band Stinky dilarang membawakan lagu hits Mungkinkah hingga Jangan Tutup Dirimu.

Larangan itu datang dari Ndank Surahman Hartono yang juga mantan gitaris Stinky. Ndank menegaskan terhitung sejak 30 Desember 2023, Andre Taulany dan band Stinky tidak boleh membawakan lagu Mungkinkah dalam event apapun. Somasi terbuka itu diungkapkan Ndank lewat video di media sosial salah satunya akun Instagram @sedangrame.  

"Hari ini tanggal 30 Desember 2023 saya membuat video pelarangan terbuka atau somasi. Mulai hari ini saya melarang keras Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu Mungkinkah serta Jangan Tutup Dirimu dan lain-lain", kata Ndank dikutip Minggu (31/12/2023).  

Lalau apa reaksi Andre Taulany menanggapi larangan tersebut? Andre menjawab dengan membuat video kocak plus akting di Instagram pribadinya, Senin (1/1/2024). 

Dalam video tersebut terlihat Andre duduk di depan piano dengan latar musik lagu Mungkinkah. Andre seolah-olah memainkan jari jemarinya di atas tuts piano. Padahal tutup piano belum dibuka.  

Tak hanya pura-pura main piano, Andre juga memberikan tanda permintaan maaf dengan tangannya. Video tersebut langsung menyita perhatian netizen. Beberapa di antaranya mengingatkan Andre untuk berhati-hati agar tidak disomasi.  
“Awas disomasi pak haji,” kata wily**.  

“Nyindir temennya nih si Ndank,” kata ipal_mot***.  

“Halus kali ya pak Haji nyindirnya,” kata officialla***.  

Sebelumnya, Ndank juga menjelaskan bahwa larangan tersebut dibuat hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. Namun jika Andre Taulany dan band Stinky masih ingin membawakan lagu Mungkinkah, hanya diperbolehkan di bagian lirik endingnya saja. Hal itu mengacu pada UU Hak Cipta Nomor 28 Tahun 2014. 

"Jika saudara Irwan Batara sebagai personel dari Stinky tetap ingin membawakan lagu Mungkinkah, silahkan membawakan sesuai dengan partnya yang berada pada ending lagu," kata Ndank Surahman Hartono. 

Sumber : iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut