get app
inews
Aa Read Next : Reaksi Kocak Andre Taulany Setelah Disomasi

Sahabat Prihatin Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Senin, 27 November 2023 | 20:22 WIB
header img
Irish Bella pilih cerai dari Ammar Zoni, begini tanggapan sang sahabat, Dhini Aminarti. (Ist)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Kabar perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni turut membuat sejumlah sahabat ikut prihatin. Salah satunya bagi aktris Dhini Aminarti yang juga teman dekat Irish Bella.

Dia bahkan sudah menganggap Irish Bella sebagai adiknya sendiri. Meski begitu, Dhini tak bisa ikut campur lebih jauh terhadap rumah tangga sang sahabat.

"Yang pasti Ibel, dia udah kayak adik aku. Apapun keputusan, Insha Allah yang terbaik buat mereka. Kita doakan semuanya baik-baik aja," kata Dhini Aminarti saat ditemui di Cinere, Depok, belum lama ini.

Istri Dimas Seto itu juga memberikan dukungan moral kepada aktris yang akrab disapa Ibel itu. Dia berharap sang sahabat tetap tegar di tengah proses perceraiannya.

Dhini juga berharap Ibel dan Ammar senantiasa menjaga komunikasi demi kepentingan anaknya. "Akhirnya seperti apa, kita juga nggak pernah tau. Mudah-mudahan komunikasi berjalan dengan baik. Karena biar bagaimanapun, ada dua anak yang lucu. Harus menjadi tanggung jawab mereka berdua," ujar dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Irish Bella mengunggat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 10 November 2023.

Adapun sidang cerai perdana Irish Bella dan Ammar Zoni sudah digelar pada Kamis 16 November 2023 lalu. Namun, sidang tersebut hanya dihadiri kuasa hukum Irish Bella, sedangkan pihak Ammar Zoni absen. (nas)

Sumber : iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut