get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton Resmi Film Harta Tahta Boru Ni Raja

Nonton Film The Dark Tower Sub Indo di Vision+

Sabtu, 15 Juli 2023 | 18:34 WIB
header img
Capture film The Dark Tower sub indo yang bisa ditonton di Vision+. Foto : Ilustrasi iNews.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Ayo nonton film The Dark Tower sub indo (subtitle Indonesia) di aplikasi Vision+. Film aksi ini sangat seru untuk ditonton di akhir pekan.

Film The Dark Tower sub indo ini dibintangi oleh Idris Elba sebagai Roland Deschain, Matthew McConaughey sebagai Walter Padick dan Tom Taylor sebagai Jake Chambers. 

Bintang pemeran The Dark Twoer lain ialah Claudia Kim sebagai Arra, Fran Kranz sebagai Pimli, Abbey Lee sebagai Tirana, Katheryn Winnick sebagai Laurie atau ibu Jake, Jackie Earle Haley sebagai Sayre, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Film The Dark Tower

Film The Dark Tower mengangkat kisah fantasi yang menceritakan seorang pria muda bernama Jake, yang mengalami sebuah penglihatan akan dunia lain. 

Dia melihat sosok penyihir berwarna hitam berkelahi dengan seorang penembak, sembari berusaha menghancurkan sebuah menara untuk menghancurkan alam semesta. 

Meski dianggap halusinasi, Jake bersikeras bahwa apa yang ia alami nyata. Dugaannya pun benar, karena suatu hari, dia hampir menjadi korban monster berkulit manusia yang sudah pernah ia lihat di penglihatannya, hingga dia lalu masuk ke sebuah dunia post-apokalipstik bernama Dunia Tengah melalui sebuah portal. 

Di Dunia Tengah, Jake lalu bertemu dengan sang penembak yang ada di penglihatannya, dan mereka bekerja sama untuk melawan penyihir yang akan menghancurkan alam semesta. 

Saksikan kisah selengkapnya dalam The Dark Tower yang bisa disaksikan melalui Vision+ di channel AXN pada Minggu, 16 Juli 2023 pukul 20.45 WIB.

Itulah sinopsis bagi yang mau nonton film The Dark Tower yang bercerita tentang dunia penyihir ini. Selamat menonton.(nas)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Bukan Halu, Penglihatan Mengerikan Pria Ini Jadi Nyata, Saksikan The Dark Tower di Vision+ "

 

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut