get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Besok Angkutan Batu Bara di Jambi Kembali Disetop

Senin, 17 Juli 2023 | 23:10 WIB
header img
Imbauan yang dikeluarkan Polda Jambi terkait larangan beroperasi angkutan Batu Bara. Foto: Polda Jambi

JAMBI, iNewsJambi.id - Terhitung besok, Selasa (18/7/2023), seluruh operasional angkutan batu bara di Provinsi Jambi kembali disetop oleh Ditlantas Polda Jambi. Penghentian operasi angkutan batu bara ini dilakukan, guna menyambut kepulangan jemaah haji Provinsi Jambi yang dijadwalkan akan tiba. 

Dikatakan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, penghentian operasional angkutan batu bara ini dilakukan hanya sementara.

" Ya mulai besok 18 Juli 2023, operasional angkutan batu bara dihentikan sementara,ini dilakukan agar dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran kepulangan jemaah haji kembali ke kabupaten," jelas Kabid Humas Polda Jambi, Senin (17/07/2023). 

Dijelaskannya, jika penghentian angkutan batu bara ini dilakukan hingga Selasa (25/7/2023) nanti. Setelah itu, maka angkutan batu bara bisa beroperasi lagi seperti biasa. 

"Diharapkan dengan adanya pemberitahuan terkait pemberhentian sementara operasional batu bara ini, bisa tertib diikuti oleh seluruh para supir angkutan agar tidak mencoba mencuri-curi kesempatan untuk melanggarnya," katanya.

Untuk diketahui, sesuai rencana jadwal jemaah haji Provinsi Jambi kloter pertama Kloter BTH 17 yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dijadwalakan telah tiba pada hari ini Senin (17/7/2023) dan akan segera tiba juga kloter jemaah haji lainnya. (tra)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut