get app
inews
Aa Read Next : Hatta : Fattah Bapak Pembangunan Batanghari

Patani Sawit Diserang Beruang hingga Bola Mata Pecah, Kepala dan Kuping Sobek

Kamis, 20 Juli 2023 | 20:59 WIB
header img
Seorang petani sawit warga Desa Pematang Gadung, Dusun Mencora, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, mengalami serangan oleh seekor beruang. Foto: Ilustrasi

BATANGHARI, iNewsJambi.id - Seorang petani sawit warga Desa Pematang Gadung, Dusun Mencora, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, mengalami serangan oleh seekor beruang.

Korban yang bernama Sopiyan (58) mengalami luka parah hampir di seluruh tubuhnya, termasuk bola mata kanan yang pecah, luka sobek di bagian kepala, kuping, dan luka pada bagian tubuh lainnya.

"Kejadian tersebut terjadi pada Rabu siang kemarin sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban sedang mengutip berondolan buah sawit," ungkap Kepala Desa Pematang Gadung, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, yaitu Mamad Isan, pada Kamis (20/7/2023).

Mamad Isan menceritakan bahwa saat itu korban pergi ke lahan kebun milik masyarakat untuk mengutip berondolan buah sawit. Tanpa ia sadari, seekor beruang yang diperkirakan sebesar anak kerbau muncul dari belakang dan langsung menyerang korban.

Meski diserang secara tiba-tiba, korban berusaha melawan. Aksi pergulatan antara manusia dan binatang buas tersebut berlangsung cukup lama.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut