get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Ayo Nonton Film Men in Black 3 Sub Indo di Vision+

Senin, 07 Agustus 2023 | 22:02 WIB
header img
Film Men in Black 3. (Ist)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Ayo buruan nonton film Men in Black 3 sub indo di Vision+.

Untuk diketahui, Vision+ kembali hadir dengan rekomendasi film dari seluruh dunia untuk menemani waktu luang Anda. Kini, ada film Men In Black 3 yang dapat disaksikan melalui channel AXN.   

Men In Black 3 menampilkan sejumlah aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Will Smith yang berperan sebagai Agent J, Tommy Lee Jones sebagai Agent K, Josh Brolin sebagai Agent K muda. 

Selain itu juga ada Jemaine Clementsebagai Boris the Animal, Nicole Scherzinger sebagai Lily, Emma Thompson sebagai Agent O, Michael Stuhlbarg sebagai Griffin, dan masih banyak lagi.   

Film Men In Black 3 merupakan film ketiga dari seri film Men In Black. Film ini memiliki genre komedi fiksi ilmiah yang berasal dari Amerika Serikat. Menariknya, film ini diangkat dari komik karangan Lowell Cunningham yang diterbitkan melalui Malibu Comics dan Marvel Comics.   
Men In Black 3 mengangkat kisah Agent J yang pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir sahabatnya, Agent K, setelah ia tewas di tangan Boris the Animal. Agent J lalu kembali ke tahun 1969 dan bertemu dengan Agent K muda, lalu mereka kembali bersahabat.   

Boris the Animal, yang menyimpan dendam kepada Agent K, mengetahui hal ini dan berusaha ikut kembali ke masa lalu. Sementara itu, Agent J dan Agent K harus berjuang melawannya, tak hanya untuk mengubah takdir Agent K, namun juga untuk menyelamatkan dunia.  

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.   

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. (nas)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Akhir Pekan Penuh Adrenalin bareng Will Smith, Jangan Lewatkan Men In Black 3 di Vision+ "

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut