get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Sinopsis Darkland 2017 : Film India

Senin, 04 September 2023 | 10:35 WIB
header img
Film India. Foto: iNews.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Darkland, merupakan salah satu film terbaru asal Denmark yang mengusung tema Action, Crime, dan Drama yang berhasil meraih posisi tertinggi di tangga film tahun 2017. 

Film ini akan disutradarai oleh Fenar Ahmad, yang juga bertindak sebagai penulis naskah skenario bersama Adam August.

Para aktor dan aktris yang akan berperan dalam film ini meliputi Dar Salim (sebagai Zaid), Stine Fischer Christensen (sebagai Stine), Ali Sivandi (sebagai Semion), Jakob Ulrik Lohmann (sebagai Torben), dan Ronald Moller (sebagai Claus).

Darkland diproduksi oleh Profile Pictures dan didistribusikan oleh Scanbox Entertainment. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2017, dengan durasi sekitar 152 menit.

Produser dari film Darkland adalah Jacob Jarek Dtte Milsted dan Thor Sigurjonsson. Mereka diharapkan mampu menjaga gaya gothic yang menjadi ciri khas film ini.

Darkland mengambil plot dasar dari cerita seorang dokter yang telah dikenal secara umum. Namun, sutradara film ini mampu menghadirkan kedalaman karakter yang kuat, sehingga menghadirkan cerita yang lebih mendalam.

Sinopsis Film Darkland:
Film Darkland akan menceritakan tentang seorang dokter yang telah merasakan kehilangan adik laki-lakinya dalam serangan yang terkait dengan geng kriminal. Ia pun mengorbankan nyawanya untuk menjadi seorang pejuang bertopeng demi membalaskan kematian saudaranya.

Seperti judulnya, Darkland adalah salah satu film terbaik tahun 2017, bahkan bisa dibilang yang terbaik. Dar Salim membawakan peran utama dengan sangat baik, dan seluruh pemain dalam film ini tampil luar biasa. Aksi dalam film ini sangat well-executed, drama disajikan dengan baik, dan alur ceritanya mengalir dengan lancar. Mungkin saja film ini akan di-remake di Amerika, dan itu akan menjadi hal yang bagus.

Sebagai seorang Denmark, mungkin saya memiliki sedikit bias, tetapi melihat film yang mengangkat isu geng imigran, di mana seorang imigran "baik" dipaksa untuk membunuh imigran "BURUK" untuk membalas kematian saudaranya, sangat menggugah. Denmark sendiri menghadapi masalah serius terkait geng imigran saat ini, dan film ini seakan-akan menyampaikan pesan bahwa bahkan imigran pun bisa merasa muak dengan imigran "BURUK". Peran Dar Salim sangat terhubung dengan budaya dan gaya hidup Denmark, tetapi ketika imigran lain membunuh saudaranya, dia memutuskan untuk berperang, sebuah pelajaran yang bisa dipetik oleh banyak pria Denmark...

Sutradara dan penulis Fenar Ahmad mengungkapkan bahwa pengalaman nyata dalam kehidupannya, khususnya masalah saudaranya, menginspirasi pembuatan film ini. Untuk mempersiapkan perannya sebagai Ziad, Dar Salim bahkan memutuskan untuk mengikuti dokter bedah jantung asli dalam aktivitas sehari-hari mereka dan bahkan menyaksikan beberapa operasi jantung terbuka sebagai bagian dari penelitiannya untuk peran tersebut. (fok)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut