get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Nonton Film Indonesia Ketika Cinta Bertasbih 2 di iMovie

Jum'at, 29 September 2023 | 17:01 WIB
header img
Layar televisi akan dipenuhi nuansa religi Indonesia melalui film yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi, yaitu “Ketika Cinta Bertasbih 2”. Foto: iNews.id

iNews.Jambi.id - Malam ini, iNews menghadirkan hiburan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut sebuah persembahan istimewa bagi para pemirsa menghormati momen ini. 

Layar televisi akan dipenuhi nuansa religi Indonesia melalui film yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi, yaitu “Ketika Cinta Bertasbih 2”. Film “Ketika Cinta Bertasbih 2” merupakan film sekuel dari “Ketika Cinta Bertasbih” yang sama-sama dirilis pada tahun 2019. 

Film yang disutradarai Chaerul Umam ini mengisahkan kelanjutan hidup Azzam yang baru pulang dari Kairo.  

Pada setiap ceritanya akan mengandung sensasi emosional yang begitu luar biasa, mulai dari perasaan rindu dengan keluarga, negara tercinta, dan penduduk negeri.  

Namun, Azzam diberikan pencobaan baru dan harus kembali berjuang. Usai lulus dari perguruan tinggi, ternyata tidak menjadi jaminan Azzam mendapatkan pekerjaan yang sesuai.  

Hal tersebut diperkeruh kehadiran tetangga yang mencibir Azzam karena mengira lulusan Al-Azhar University otomatis menjadi seorang kyai atau ulama besar. Meski banyak cobaan menghampiri, Azzam tetap semangat dengan mulai membangun usahanya sendiri melalui pengalaman berwirausaha selama di Mesir.  

Tak ketinggalan soal percintaan, wanita yang selama ini didambakannya yaitu Anna Althafunnisa telah dipinang sahabatnya. Sedangkan Eliana yang jelas-jelas menaruh hati padanya masih belum bisa diterima karena dirinya masih mendambakan wanita muslimah. 

Berkat pendalaman karakter yang dilakukan para aktor dan aktris begitu baik, film ini berhasil kembali meraih penghargaan sebagai film terfavorit dalam acara IMA 2010, dan Niniek L Karim sebagai Malikatun juga meraih penghargaan sebagai pemeran pembantu wanita terbaik. 

Ingin menyaksikan keseruan film “Ketika Cinta Bertasbih 2” selengkapnya? Saksikan iMovie film “Ketika Cinta Bertasbih 2”, Jumat 29 September 2023, pukul 22.30 WIB hanya di iNews. (fok)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut