get app
inews
Aa Read Next : Ribut dengan Istri, Pria di Kerinci Nekat Gantung Diri di Pohon Manggis Begini Chat Terakhir Korban

Polisi Selidiki Kabar Seorang Pria Diduga Bunuh Diri Akibat Pinjol

Minggu, 01 Oktober 2023 | 14:30 WIB
header img
Kapolres OKU AKBP Arif Harsono saat memberikan keterangan soal pria bunuh diri diduga karena pinjol. Foto: iNews.id

OKU, InewsJambi.id - Viral kabar pria diduga bunuh diri karena diteror debt collector pinjaman online (pinjol). Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) bergerak dengan mengidentifikasi kasus tersebut.

Sebelumnya heboh, cuitan akun X @truthrevealer membahas kasus pria berinisial K yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akibat teror debt colector pinjol. 
Bahkan dalam cuitannya debt collector pinjol tidak hanya sebatas menelepon korban saja, namun juga meneror kantor tempat K bekerja. Disebutkan jika peristiwa itu menyebutkan korban berasal dari Baturaja OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengatakan, beberapa bulan ini memang pernah terjadi korban bunuh diri yang kebanyakan akibat ekonomi. Namun pihaknya tak menemukan identitas pria berinisial K yang bunuh diri akibat pinjol.

"Ada beberapa (kasus) yang latar belakangnya bunuh diri kami dalami lagi keterangan dari keluarga tidak ada yang terkait dengan pinjaman online. Mungkin kejadiannya di tempat lain," kata Arif, Sabtu (30/1/2023).

Atas viralnya kasus tersebut pihaknya terus berupaya mencari keberadaan keluarga korban baik melalui bhabinkamtibmas maupun disebar ke seluruh polsek. 

Arif menduga, kasus tersebut terjadi di luar wilayah Baturaja. Jika benar adanya, dia pun meminta untuk keluarga korban melapor kejadian tersebut.

"Kami tetap meminta pihak keluarga untuk melapor masalah tersebut," ucapnya. (nas)

Sumber : iNewsSumsel.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut