get app
inews
Aa Read Next : Honda Kejar Produksi Mobil Listrik, Siap Hamburkan Uang Rp178,6 Triliun

Mobil All New Honda CR-V 2023 Ramai Peminat

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 19:58 WIB
header img
All New Honda CR-V mulai didistribusikan ke konsumen. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Setelah diluncurkan di GIIAS 2023 Agustus lalu, All New Honda CR-V diklaim berhasil mencatatkan angka pemesanan sebanyak lebih dari 2.000 unit. Tak hanya untuk varan turbo, Honda juga akan mulai mengirimkan varian hybrid kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023. Sejak diluncurkan, varian hybrid menjadi favorit konsumen dengan menyumbangkan kontribusi penjualan mencapai sekitar 70 persen dari total pemesanan untuk All New Honda CR-V.

“Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” kata Yusak Billy, sales marketing and after sales director PT HPM dalam siaran pers yang diterima, Jumat (6/10/2023).

Generasi terbaru Honda CR-V ini merupakan SUV premium Honda yang hadir dengan desain semakin mewah sekaligus tangguh. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

All New Honda CR-V hybrid dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang didukung dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen, untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di berbagai kondisi jalan. 

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System  yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Di mobil ini pula jenama asal Jepang tersebut menyematkan teknologi canggih Honda Connect untuk pertama kalinya di Indonesia. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya. 

Pengguna dapat mengakses berbagai fitur seperti Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Find My Car, Geo Fence, Speed Alert, hingga Emergency Call. (nas)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut