get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Sinopsis Film Petualangan Serina 2

Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:38 WIB
header img
Sinopsis film Petualangan Sherina 2. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Film Petualangan Sherina 2 resmi dirilis pada Kamis, 28 September 2023. Penantian panjang terhadap sekuel film berjudul sama ini berhasil mengobati kerinduan masa kecil Sherina kepada para penggemarnya. 

Sekuel pertama digarap dengan apik oleh produser dan sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza. Tentu saja ada ruang nostalgia juga bagi dua bintangnya, Sherina Munaf dan Derby Romero. 

Film ini dimulai dengan nasib dua sahabat yang kini sudah dewasa, Sherina dan Sadam. Sherina tumbuh menjadi seorang reporter, yang mengharuskannya meliput berita khusus di Kalimantan. 

Siapa sangka di sana ia bertemu dengan teman lamanya Sadam yang bekerja di cagar alam. Bertemu Sherina dan Sadam  menjadi petualangan baru bagi mereka. Mereka sekali lagi menemukan diri mereka dalam situasi genting dimana mafia  mengancam keselamatan mereka. 

Saat menonton film Petualangan Sherina pertama, penonton  langsung bernostalgia dengan beberapa adegan yang familiar. Dimulai dari sikap Sherina yang berani namun keras kepala terhadap sosok mafia yang harus dihadapi Sadam dan Sherina. 

Karakter baru pun berhasil menghidupkan sekuel ini tanpa memperluas cerita lebih jauh. Alhasil, penonton tak hanya disuguhkan cerita  baru, tapi juga diajak menghidupkan kembali adegan-adegan ikonik yang terjadi di petualangan Sherina pertama. 

Selain ceritanya, lagu-lagu film ini juga sukses dibangun dan menjadi bahan lezat untuk sekuelnya ini. Dijamin penonton tidak akan ketinggalan suasana musikal film bergenre Petualangan Sherina. 

Bisa dibilang keseluruhan film Petualangan Sherina 2 sukses menghidupkan kembali kenangan generasi 90-an. Sekuel ini juga bisa menjadi alternatif film anak-anak dan bisa dinikmati bersama keluarga. (nas)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut