get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Pasar Muara Bungo, Jokowi Minta Direvitalisasi

Tokoh Masyarakat Bungo Tewas Setelah Selamatkan Dua Bocah Hanyut

Senin, 29 Januari 2024 | 11:27 WIB
header img
Ridwan (48), tokoh masyarakat Desa Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Jambi, tewas setelah menyelamatkan dua orang bocah hanyut. Foto: Budi Utomo

BUNGO, iNewsJambi.id -  Ridwan (48), tokoh masyarakat Desa Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Jambi, tewas setelah menyelamatkan dua orang bocah yang hanyut terseret banjir.

Pria berusia 48 tahun itu diduga tewas karena kelelahan berenang setelah menyelamatkan dua bocah yang hanyut terseret derasnya arus banjir.

Awalnya, korban melihat dua orang bocah yang hanyut terseret derasnya arus banjir dan langsung berenang dengan niat menolong kedua bocah tersebut.

Namun nahas, saat kedua bocah berhasil diselamatkan, korban langsung pingsan karena kelelahan dan sempat dibawa warga ke rumah bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan, tetapi korban sudah meninggal dunia setelah sampai di rumah bidan desa.

Salah seorang warga, Samsuri, mengatakan, korban meninggal karena kelelahan setelah berhasil menyelamatkan dua bocah yang terseret air banjir.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut