get app
inews
Aa Read Next : Polri Minta Imigrasi Cabut Paspor 2 Buronan Kasus TPPO Mahasiswa Magang Jerman

Karyawan Perkebunan di Tebo Dapat Suntikan Vaksinasi Booster

Jum'at, 25 Februari 2022 | 14:49 WIB
header img
Vaksinasi booster dipantau oleh anggota TNI dan Polri (foto : budi utomo)

TEBO, iNews.id - Sebagai salah satu bentuk penanganan covid-19, percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Pemkab Tebo melalui Puskesmas Teluk Rendah.

Vaksinasi covid-19 dosis 3 (booster) jenis AstraZeneca diantaranya diberikan kepada karyawan PT Makin Group, di Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir.

Penyuntikan vaksin booster ini dilakukan di Kantor Kebun PT Persada Harapan Kahuripan Makin Group, Jumat, 25 Februari 2022. 

Agar lancar, vaksinasi dipantau oleh anggota Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal bersama bhabinkamtibmas.

Para karyawan pabrik menerima vaksin secara bertahap. Pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Menurut Babinsa Serda Mahfus, vaksinasi diatur jadwalnya, sehingga masing-masing karyawan bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman, nyaman dan cepat.

Kegiatan ini melalui berbagai proses, seperti screening kesehatan, mulai dari pengecekan suhu tubuh hingga tekanan darah.

“Para karyawan juga bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan yang bertugas. Mereka akan merasa nyaman dan tidak takut saat penyuntikan vaksin,” kata Mahfus.

Setelah menjalani vaksinasi, para karyawan akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, sehingga tidak mudah sakit atau terpapar covid-19 yang masih ada hingga sekarang.

“Diharapkan para karyawan pabrik dapat melindungi dirinya dari bahaya covid-19. Kesehatan dan keselamatannya terjaga. Selalu saya ingatkan, patuhi protokol kesehatan di manapun berada,” pesan Mahfus.
 

Editor : Doddi Irawan

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut