get app
inews
Aa
Read Next : Operasi Siginjai Polda Jambi, Jumlah Laka 14 Kejadian

Dua Truk Tabrakan, Sopir Terjepit di Bodi Mobil

Jum'at, 25 Februari 2022 | 19:38 WIB
header img
Sopir truk terjepit, proses evakuasi berlangsung dramatis (foto : adrianus susandra)

MUAROJAMBI, iNews.id - Dua truk Fuso mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di Desa Simpang Sungaijerat, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi. 

Kecelakaan yang terjadi Jumat, 25 Februari 2022, diduga disebabkan sopir yang mengantuk. Salah seorang sopir terjepit di bodi mobil. Proses evakuasinya berlangsung dramatis.

Menurut warga sekitar, truk BK 9444 DA datang dari arah Palembang. Sementara lawannya, truk BH 8769 NU, datang dari arah Jambi.

Truk dari arah Palembang tujuan Medan, Sumatera Utara, mengambil jalan terlalu melebar, saat menikung di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini truk BK 9444 DA mengalami ringsek parah. Sopirnya bahkan terjepit di bodi truk.

Evakuasi korban berlangsung dramatis, memakan waktu hampir satu jam. Korban bisa dikeluarkan setelah warga menarik bodi truk menggunakan rantai yang ditarik dengan mobil.

Anak korban yang kebetulan menjadi kernet, histeris melihat kondisi ayahnya. Korban mengalami luka serius di bagian kaki dan dilarikan puskesmas terdekat.

“Sepertinya dia mengantuk. Saat itu truknya melaju kencang sehingga tidak terkendali,” kata Rudri, sopir truk asal Jambi yang akan menuju Jakarta.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di jalan lintas antar provinsi ini macet. Kemacetan terjadi hingga tiga kilometer.
 

Editor : Doddi Irawan

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut