get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Caleg Gagal, Buntu Habis Uang Jadi Pengedar Sabu

Kapolda Jambi Beri Peringatan Keras! Tindak Tegas yang Bermain Narkoba

Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:41 WIB
header img
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tidak main-main lagi dengan peredaran narkoba di wilayah hukum Provinsi Jambi. Foto: Dok

JAMBI, iNewsJambi.id - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tidak main-main lagi dengan peredaran narkoba di wilayah hukum Provinsi Jambi. 

Bahkan, dia memiliki data sejumlah rekannya yang terlibat jaringan terlarang narkoba di Jambi. "Belakangan saya terlalu intens dengan narkoba, saya punya data beberapa rekan kita yang terlibat dalam kegiatan peredaran narkoba," ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Selasa (1/10/2024).

Diakuinya, sejak awal menjabat Kapolda Jambi hingga saat ini tidak berubah untuk menjadikan kepolisian yang berintegritas dan dipercaya masyarakat.

"Ketika awal saya berdiri disini, saya mengatakan saya kesini membawa cinta kasih saya yang hingga saat ini belum berubah,"

"Saya berharap, kita semua bisa menjadi polisi yang benar, polisi yang baik, polisi yang mengerti tugas dan tanggung jawabnya," tandas Rusdi.

Kapolda Jambi juga menekankan agar Jambi bersih dari narkoba dan jangan sampai terperangkap akibat perbuatannya.

"Saya tekankan, mulai hari ini Provinsi Jambi terutama Kota Jambi harus bersih dari narkoba, harus bersih dari basecamp narkoba," tukasnya.

"Tidak perlu lagi ada sandiwara didepan saya, jangan sampai nanti anda terperangkap dengan apa yang sudah saya buat," tegas Rusdi.

Bila masih ada jajarannya yang ketahuan menyalahgunakan narkoba, dirinya tidak segan-segan bertindak tegas. 

"Jika Kapolda Jambi melanggar, saya siap diturunkan dari jabatan," ucapnya. Kapolda Jambi juga vberharap, kedepannya seluruh personel dapat bekerja dengan baik dan profesional.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut