get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama Masuk Kerja, Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal Bersama Ratusan Pegawai Pemprov

Jon Eka Powa Tertinggi, Jaya Kusuma Terendah Hasil Seleksi Tahap I Lelang Jabatan di Pemprov Jambi.

Rabu, 23 Maret 2022 | 09:09 WIB
header img
Jon EKa Powa raih nilai tertinggi dalam lelang jabatan di Pemprov Jambi

JAMBI,iNes.id - Hasil seleksi tahap I lelang jabatan untuk eselon II di Pemprov Jambi, nilai tertinggi diraih oleh Jon Eka Powa dengan skor 88,04 dan nilai terendah diraih Jaya Kesuma dengan skor 77,38.36 dari 36 peserta.

Hasil tersebut diumumkan oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau jabatan eselon II Pemprov Jambi tanggal 22 Maret 2022 yang ditanda tangani Ketua Pansel, Prof. Dr. Sukamto Satoto.

Peserta yang mendaftar sebanyak 36 orang dan yang lolos seleksi tahap I sebanyak 33 orang. Mereka terdiri dari 6 orang di jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, lalu 15 orang jabatan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, 4 orang jabatan direktur RSUD Raden Mattaher, dan 8 orang kepala Biro umum.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi. 

Peserta yang lolos di jabatan ini 6 orang. Nilai tertinggi di raih oleh Rosnifa, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsosdukcapil Provinsi Jambi dengan skor 83,55 dan nilai terendah diraih oleh Kemas Muhammad Fuad dengan skor 77,87.

Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Peserta yang lolos sebanyak 15 orang. Nilai tertinggi diraih oleh Jon Eka Powa, Widyaiswara Ahli Madya pada BPSDM Provinsi Jambi dengan skor 88,04 dan nilai terendah diraih Muhammad Arif, Sekretaris BPSDM Provinsi Jambi dengan skor 78,01

RSUD Raden Mattaher Jambi

Pesertayang lolos sebanyak 4 orang. Nilai tertinggi diraih dr. Armayani, Dokter Ahli Madya pada RSUDP Dr (H.C) Ir Soekarno Provinsi Bangka Belitung dengan skor 86,35 sedangkan nilai terendah diraih oleh drg. Iwan Hendrawan MARS, Analisis Pengembangan SDM Aparatur pada Dinkes Provinsi Jambi dengan skor 79,15

Biro Umum Setda Provinsi Jambi

Peserta yang lolos sebanyak 8 orang. Nilai tertinggi diraih oleh Heri Joni Putra, Analisis Pengembangan Kompetensi pada BPSDM Provinsi Jambi dengan skor 82,45 sedangkan nilai terendah diraih Jaya Kesuma, Camat Batang Masumai Kabupaten Merangin dengan skor 77,38.

Sukamto Satoto, Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama itu menjelaskan nama-nama yang lolos akan kembali mengikuti tes berikutnya yaitu seleksi pengukuran kompetensi manajerial (assessmenttest/simulation) tanggal 24 hingga 25 Maret 2022, di aula Mayang Bappeda Provinsi Jambi.

 

 

Editor : Mursyid Sonsang

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut