Sepasang Kekasih Kepergok saat Curi Motor, Sang Wanita Malah Ditinggal Pacarnya  di TKP

Azhari Sultan
.
Jum'at, 03 Juni 2022 | 18:00 WIB
Aksi sepasang kekasih yang curi motor terpergok warga. Foto Ilustrasi/Dok SINDOnews

JAMBI, iNews.Id - Aksi sepasang kekasih yang nekat mencuri motor (curanmor) di Jalan Ir H Juanda, Mayang Mangurai, Kotabaru, Kota Jambi, ketahuan warga. Sehingga, sang pria berhasil membawa kabur motor korban. Namun, sang wanita tidak berhasil kabur melarikan diri sehingga ditangkap warga.

Dari keterangan warga, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (1/6/2022) pukul 23.00 WIB. Mulanya, sepasang kekasih ini, datang ke lokasi untuk membeli makanan.

Namun tetapi, sang pria tersebut terlihat mulai menjalankan aksinya dengan mendekati salah satu sepeda motor milik warga. Aksi pencurian motor pun terjadi.

Sialnya, aksi pelaku dicurigai warga. Sayang, saat warga mencoba menghentikan aksinya, pelaku terlebih dahulu berhasil membawa kabur sepeda motor.

Ironisnya, pria pelaku yang kabur tersebut justru meninggalkan kekasih wanitanya di lokasi kejadian.

"Jadi, tidak jauh dari membeli makanan itu, pria itu melakukan aksi pencuian satu unit sepeda motor milik warga. Sialnya, ketahuan sama warga," tukas warga, Jumat (3/6/2022).

Meski sudah berusaha dikejar, namun warga tidak berhasil menangkapnya. Beruntung, teman wanitanya berhasil diamankan warga.

Saat diinterogasi warga, wanita tersebut tidak mengaku bahwa pria yang bersamanya tersebut merupakan temannya. 

Kepada warga, dia mengaku datang ke lokasi, hanya untuk membeli makanan. Tapi warga tidak lantas langsung percaya dengan alibinya.

Tindakan pemeriksaan terhadap barang yang dibawa wanita tersebut terpaksa dilakukan warga. Benar saja, warga menemukan berbagai jenis barang yang diduga hasil pencurian, yakni kunci sepeda motor dan barang bukti lainnya.

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian setempat datang ke lokasi kejadian. Petugas langsung mengamankan wanita tersebut.

Terpisah, Kapolsek Kotabaru Kompol Dhadgaq membenarkan adanya kejadian tersebut. "Benar, kita sedang melakukan penyelidikan," tandasnya.

 
 

Editor : Suriya Mohamad Said
Bagikan Artikel Ini