Sindir Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Hidup Jadi Buronan itu ga Enak

Safarudin Aris
Nikita Mirzani. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Meski Nikita Mirzani telah dibebaskan dari Rutan Serang dan dinyatakan tidak bersalah, namun kisruh antara Nyai (panggilan akrab Nikita) dengan Dito Mahendra belum berakhir.

Nyai Nikita ingin Dito Mahendra segera memenuhi panggilan KPK. Menurutnya, Dito Mahendra sudah menyusahkan banyak orang, termasuk dirinya yang sampai harus mendekam di balik jeruji besi. 

Melalui unggahan instagramnya, Nyai Nikita mengunggah tangkapan layar yang menyebut bahwa Dito Mahendra kembali dipanggil KPK.

"Jangan lemah KPK. Semoga bisa hadirkan Dito Mahendra yang banyak nyusahin orang, termasuk saya disusahin juga,"tulis Nikita Mirzani dikutip dari okezone jaringan iNewsJambi, Sabtu (04/02/2023).

Ibu tiga anak itu juga menyebut jika Dito Mahendra masih mangkir dari panggilan KPK pada 6 Februari mendatang, sebaiknya Dito segera dijemput paksa.

"Bisa dijemput paksa kalau senin tanggal 6 gak dateng juga," sambungnya.

Niki juga menantang Dito Mahendra dengan menyebut bahwa Dito tak perlu takut untuk memenuhi panggilan jika memang tak merasa bersalah.

"Dito Mahendra, kalau gak salah, ngapain takut dipanggil KPK. Sampai panggilan ketiga pun gak datang,"sambugnya.

Menutup keterangan itu, Niki juga kembali menyindir Dito dengan menyebut jika hidup sebagai seorang buronan begitu menyiksa.

"Hidup jadi buronan itu ga enak tau. Gak bisa ke mal," tutupnya. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network