Kapolda Jambi Ikuti HUT Yayasan Kemala Bhayangkari 

Evo Kusnady
Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengikuti upacara HUT Yayasan Kemala Bhayangkari via zoom meeting. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengikuti upacara HUT Yayasan Kemala Bhayangkari via zoom meeting, Selasa (070/5/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolri selaku Penasehat Utama Kemala Bhayangkari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Ketua Pembina Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo. 

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44.

Yang mana harusnya jatuh di tanggal 5 Mei ini, namun dilaksanakan pada hari ini di tanggal 7 dengan membawa tema Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung pemerintah dalam melanjutkan program kereta dan menembus kemendikristek menuju generasi emas tahun 2045; 

"Dalam kesempatan ini tentunya saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh pengurus yang telah banyak berbuat tadi baik di bidang sosial bidang kemanusiaan maupun bidang keagamaan dan tadi sudah dibacakan secara lengkap," ujar Kapolri.

Dikatakan Kapolri, Yayasan Kemala Bhayangkari memiliki peran strategis untuk terus bisa mempersiapkan generasi kita di masa yang sulit ini, yang mana generasi kedepannya dituntut tidak hanya sekedar generasi yang mampu beradaptasi terhadap perubahan namun juga generasi yang siap pakai.

"Dalam kesempatan ini tentunya saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas khususnya pada tenaga pendidik dan juga murid-murid yang telah berhasil mendapatkan dan mencetak serta meraih prestasi-prestasi tertentu," ujarnya.

Usai kegiatan  HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Via Zoom Meeting selesai dilaksanakan, Digelar Syukuran di Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi dihadiri, Para Pejabat Utama Polda Jambi beserta Ibu Bhayangkari serta Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang se-Jambi. (fok)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network