Pria Ini Terekam Bobol Kotak Amal Malah Pamer Kelamin

Rahmadhoni Yusal
Pria Ini Terekam Bobol Kotak Amal Malah Pamer Kelamin Foto: iNews.id

METRO, iNewsJambi.id - Sebuah video memperlihatkan seorang pria terekam kamera saat mencoba membobol kotak amal dalam Masjid. Bukannya kabur, pria itu malah membuka celana dan mengeluarkan alat kelamin.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Agung Taqwa, Kota Metro, Lampung. Video itu viral dalam akun Tiktok @maeyanicha terlihat awalnya pria yang mengenakan kaos putih hijau dipergoki sedang membobol kotak amal Masjid. Kemudian saat ditegur dan direkam, dia langsung berdiri dan menunjukan alat kelaminnya ke arah perekam. 

Sontak saja perekam video yang memergoki pelaku langsung lari terbirit-birit sampai terjatuh. Belakangan diketahui, pria yang melakukan eksibisionis tersebut pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, saat ini sedang menyelidiki video yang telah beredar luas tersebut.

"Dari hasil informasi awal dengan meminta keterangan beberapa warga di seputaran masjid, pria itu diduga ODGJ," ujar Umi, Selasa (16/7/2024).

Dia menuturkan, pria tersebut juga disebut pernah menjalani perawatan di RSJ Provinsi Lampung. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network