Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19, Terpapar Saat Antar Suami Daftar Cagub Jakarta

Rahmadhoni Yusal
Atalia Praratya positif Covid-19. Foto: iNews.id

JAKARTA, Jambi.iNews.id - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif Covid-19 usai mengantar sang suami mendaftar pilkada ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta pada Rabu (28/8/2024). Atalia sempat batuk, pilek, hingga demam.

"Diagnosa awal mengalami gejala Covid-19. Hasil pemeriksaan lanjutan memastikan positif Covid-19," ucap Ridwan Kamil melalui keterangan tertulisnya, Jumat (30/8/2024).

Pasangan Cawagub Suswono itu pun meminta doa kepada masyarakat agar istrinya yang sedang di rumah sakit diberikan kesembuhan. Atalia dirawat di Rumah Sakit Borromeus Bandung, Jawa Barat. 

"Alhamdulillah sekarang kondisi Bu Cinta stabil. Ditangani dengan baik oleh dokter dan perawat. Mohon doanya dari masyarakat agar Bu Cinta segera sehat dan pulih kembali," kata RK.

Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 itu terlihat mendampingi Atalia sejak awal dibawa ke rumah sakit, hingga menemani di ruang perawatan. 

Selain memohon doa dari masyarakat, RK juga menghaturkan terima kasih kepada dokter dan perawat di rumah sakit tersebut. Berkat kesigapan dan penanganan cepat, kondisi Atalia stabil.

"Terima kasih kepada dokter, perawat, dan semua pihak yang sudah membantu. Terima kasih untuk semua yang ikut mendoakan. Mudah-mudahan kondisi Bu Atalia terus membaik. Dan kita semua diberi nikmat Sehat oleh Allah SWT," katanya. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network