get app
inews
Aa Read Next : Ditpolairud Polda Jambi Sebar 20 Ribu Benih Ikan di Danau Sipin

Terlibat Geng Motor, Puluhan Remaja Dibina di SPN Polda Jambi

Senin, 12 Desember 2022 | 16:32 WIB
header img
Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melapas 50 anak yang pernah terlibat kelompok kriminal anak bermotor ke SPN Polda Jambi

JAMBI, iNewsJambi.id -- Puluhan anak yang pernah terlibat kelompok kriminal anak bermotor atau geng motor di Kota Jambi dimasukkan ke pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN), Polda Jambi di kawasan Sebapo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Senin (12/12/2022).

Mereka dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi di lapangan belakang Balaikota, Kota Jambi di kawasan Kotabaru, Kota Jambi.

Tidak hanya itu, mereka juga disaksikan langsung oleh orang tuanya yang ikut melepas kepergian anaknya tersebut.

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana mengatakan ada 50 orang anak yang terlibat kenakalan remaja atau kelompok kriminal bermotor yang akan dibina di SPN Polda Jambi.

"Kita berharap, mereka memiliki akhlak yang baik, keinginan yang sukses dan maju dan memiliki masa depan yang baik serta bisa membanggakan orang tuanya," ungkapnya.

Wakil Wali Kota khawatir, kedepannya anak-anak memilliki akhlak yang kurang baik. "Anak-anak ini adalah merupakan sumber daya manusia yang baik, lantaran merekaadalah harapan masyarakat dan orang tua," kata Maulana.

Dirinya berharap, kelak mereka dewasa bisa menjadi orang sukses dan bisa menggantikan generasi yang sudah tua.

"Kami dari pemerintah, TNI-Polri mengarahkan adik-adik agar menjadi orang sukses. Ikuti proses di SPN ini dengan ikhlas dan sabar," harapnya.

Editor : Azhari Sultan

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut