get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Astaga ! Gadis SMP asal Jambi Digilir 13 Pemuda selama 2 Hari 2 Malam, 3 Pelaku Buron

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:03 WIB
header img
2 gadis SMP asal Jambi digilir 13 pemuda selama 2 hari 2 malam. Foto: Ilustrasi

JAMBI, iNewsJambi.id - Nasib nahas menimpa dua gadis SMP asal Kabupaten Batanghari, Jambi. Keduanya disetubuhi 13 pemuda selama 2 hari 2 malam berturut-turut sejak tanggal 22-23 Januari 2023.

Ke-13 pelaku ini melampiaskan nafsu bejatnya dengan menggilir korban di sebuah gubuk yang berada di Desa Ture, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika 2 gadis SMP yang masih berumur 14 tahun dan 13 tahun ini sedang bermain di luar rumah dengan kondisi cuaca yang turun hujan.

Tiba-tiba kedua korban diadang oleh 7 pelaku yang mengendarai motor, pada Minggu (22/1/2023). Kemudian, para pelaku mengajak kedua korban berkenalan, ngobrol, dan makan bareng.

"Kedua korban diiming-imingi sehingga korban mau mengikuti keinginan para kelompok pemuda yang hendak membawanya pergi," ujar Andri, Rabu (25/1/2023).

Setelah itu, kedua korban pun digilir untuk diperkosa di beberapa tempat. Pertama, korban dibawa ke gubuk di Desa Ture dan di rumah kosong di Kabupaten Batanghari.

"Selanjutnya, kedua korban dibawa pelaku ke gubuk di Desa Ture, Batanghari," ujar Andri.

"Di dua tempat tersebut, kedua korban disetubuhi, kemudian korban dibawa lagi ke rumah salah satu pelaku dan kembali disetubuhi lagi," tambahnya.

Besoknya, pada 23 Januari 2023, kedua korban dijanjikan mau diantar pulang ke rumahnya. Namun nahas korban kembali diperkosa lagi oleh pelaku yang berbeda. Total pelaku kekerasan seksual ini berjumlah 13 orang.

Andri menambahkan, 13 tersangka tersebut, selain memperkosa, juga melakukan pesta narkotika jenis sabu di Gubuk di Desa Ture, Kabupaten Batanghari.

"Pesta sabu ini diakui oleh kedua korban, yang melihat bahwa para pelaku sedang berpesta sabu pada saat mereka hendak melakukan aksi bejatnya kepada korban," kata Andri.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut