get app
inews
Aa Read Next : Mobil Truk Listrik Unik dari Mitsubishi Fuso

Mitsubishi XFC Concept Resmi Diluncurkan

Selasa, 28 Februari 2023 | 11:42 WIB
header img
Ilustrasi foto mitsubishi Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Mitsubishi XFC Concept resmi diluncurkan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023) resmi luncurkan Mitsubishi XFC Concept. 

Sebelumnya, mobil konsep baru di Indonesia, yakni Compact SUV ini diperkenalkan dalam debut global di Vietnam Motor Show 2022 lalu. 

Konsep futuristic pada Mitsubishi XFC Concept diklaim memiliki tiga poin unggulan untuk menjadikannya sebuah mobil yang bisa bersaing di masa depan. 

Tiga keunggulan tersebut adalah Silky & Solid, Compact & Spacious, dan Smart & Quality Comfort.

“Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga kelebihan utama, yaitu desain yang silky and solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior untuk memberikan sebuah Xcitement baru,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangannya pada konferensi pers di IIMS 2023.

Sehubungan dengan filosofi desain “Robust & Ingenious”, Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV dengan menampilkan desain aliran garis yang terhubung dari bagian belakang hingga depan. 

Selain itu, tingginya ground clearance yang didukung dengan lingkar roda yang besar, menjadikan mobil konsep tersebut terlihat sebagai kendaraan yang lincah.

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut