get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Darkland 2017 : Film India

Sinopsis Film India Gandharwa 2022 dan Link Nonton Sub Indo

Minggu, 26 Februari 2023 | 21:52 WIB
header img
Ilustrasi foto film gandarwa Foto: Ridho Hambali

JAMBI, iNewsJambi.id - Film India Gandharwa (2022) termasuk film bertema perang dan sci fi yang rekomended untuk ditonton. 

Film India Gandharwa 2022 ini diperankan oleh Sandeep Madhav (sebagai kapten Avinash) dan Gayathri Suresh (sebagai istri kapten Avinash).

Bergenre drama aksi berpadu ilmu pengetahuan, film Gandharwa 2022 ini termasuk film yang komplit. Ada romantis dan juga pengetahuan di dalam film satu ini.

Pantauan redaksi, di internet, masih banyak link nonton film Gandharwa 2022 sub indo ini. Namun rata-rata di situs ilegal seperti lk21 maupun indoxxi. Termasuk di ganool maupun rebahin, juga ada link nonton film ini.

Berikut link nonton film Gandharwa :

FILM INDIA GANDHARWA SUB INDO 1

FILM INDIA GANDHARWA SUB INDO 2

Film ini bercerita tentang Kapten Avinash yang baru menikahi seorang gadis pujaan hatinya. Setelah bulan madu singkat, Avinash ditugaskan ke perbatasan India - Pakistan. 

Pertempuran kala itu sangat sengit. Kapten Avinash terpisah dengan pasukannya. Ia tiba-tiba terjatuh ke dalam lubang yang dalam. Sedang pasukannya tewas dibantai musuh.

Tubuh pasukannya yang dikira tubuh Kapten Avinash, dibawa pulang. Istri dan keluarga Avinash berduka mengetahui bahwa kapten yang baru berusia 28 tahun itu meninggal.

Waktu berlalu cepat. 50 tahun kemudian, tiba-tiba Kapten Avinash sadar dari pingsan. Ia merangkak keluar dari lubang yang dalam itu, tanpa sadar bahwa dirinya sudah koma selama 50 tahun lebih.

Ia makin bingung ketika mencari kampung halamannya sudah tidak ada lagi. Bahkan keluarganya sudah tidak ada lagi di kampung itu. 

Petualangan Kapten Avidash di zaman kini makin seru. Sampai satu saat, ia bertemu secara tak sengaja dengan istrinya yang sudah jadi nenek. Perempuan usia 68 tahun itu awalnya tak menyangka bahwa Avidash masih hidup setelah dikira meninggal 50 tahun lalu.

Anaknya sendiri, Vijay, juga tak mengira bahwa Avidash yang kini bekerja di rumahnya, ialah ayah kandungnya sendiri. Vijay sang politikus ini sedang fokus dalam konflik internal partai politiknya.

Lalu bagaimana ending cerita kapten tentara yang melewatkan masa tua ini? Silakan tonton sendiri film india Gandharwa 2022 sub indo ini.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut