get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Pasar Muara Bungo, Jokowi Minta Direvitalisasi

Jalan Rusak Cukup Lapor via Medsos Presiden Jokowi

Jum'at, 05 Mei 2023 | 23:30 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Ist)

iNewsJambi.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat untuk melaporkan berbagai jalan yang rusak di daerahnya melalui media sosial. Tujuannya, agar laporan lebih cepat diterima.

"Pembangunan infrastruktur jalan itu penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang. Mobilitas yang lancar akan membantu menurunkan biaya logistik dan harga barang di pasar-pasar," ujar Jokowi di Twitter resminya, Jumat (5/5/2023).

Ia pun meminta masyarakat untuk melaporkan berbagai jalan yang rusak melalui kolom komentar maupun kolom pesan di akun media sosial Presiden Jokowi

"Apabila jalan di daerah Anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Facebook/Twitter/Instagram ini," tulis Jokowi.

Dalam videonya Jokowi terlihat menaiki mobil sedan bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

"Pagi hari ini saya meninjau jalan-jalan yang ada di provinsi Lampung baik jalan provinsi maupun jalan kabupaten," ucap Jokowi dalam video.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sejumlah video jalan rusak parah di Lampung dan sejumlah daerah lainnya viral di media sosial selama beberapa bulan terakhir. Rusaknya jalan tersebut mendapat kritikan pedas dari netizen di dunia maya.  

Presiden Jokowi meninjau Provinsi Lampung untuk melihat kebijakan dari pemerintah daerah dalam menjalankan pemerintahan di daerah tersebut sudah tepat khususnya di infrastruktur jalan. (fok)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut