get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Bayi 5 Bulan Tewas di Indekos Sungai Penuh Jambi

Senin, 03 Juli 2023 | 19:50 WIB
header img
Petugas Satreskrim Polres Kerinci mengolah TKP kasus pembunuhan bayi laki-laki oleh ibu kandung. Foto: iNews.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Sesosok bayi laki laki berusia 5 bulan, ditemukan tewas di sebuah kamar indekos kawasan Desa Pelayang, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, beberapa hari lalu.

Usut punya usut, ternyata bayi itu tewas di tangan ibunya sendiri, NS (19).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Edi Mardi Siswoyo, NS sudah diamankan dan kini mendapat perawatan di rumah sakit. 

"Sekarang pelaku masih dirawat di RSUD Mayjen HA Thalib Sungai Penuh karena kondisinya lemas," kata Kapolres Kerinci melalui Katas Treskrim AKP Edi Mardi Siswoyo, Senin (3/7/2023).

Edi Mardi menjelaskan, pelaku NS menggugurkan kandungannya seorang diri di kamar kosnya. Dua hari sebelumnya, NS menenggak minuman keras. 

"Pelaku lalu membunuh bayi yang baru dilahirkannya dan dibungkus kain lalu dimasukkan ke kantong plastik hitam," katanya. 

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, pelaku nekat membunuh bayinya karena malu hasil hubungan gelap. Sebelumnya, warga Pelayang Raya, Kota Sungaipenuh, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat bayi di kamar kos, Senin (3/7/2023). 

Saat ditemukan, mayat bayi laki-laki itu terbungkus kain dan dimasukkan ke kantong plastik hitam. Mayat bayi itu ditemukan di salah satu ruang kamas kos.(nas)

Sumber : iNewsSumsel.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut