get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Pasar Muara Bungo, Jokowi Minta Direvitalisasi

Kaesang Pengarep Jadi Pemenang Creator Talkshow Terfavorit VCCA 2023

Kamis, 13 Juli 2023 | 19:14 WIB
header img
Kaesang Pangarep Menang Content Creator Talkshow Terfavorit VCCA 2023. Foto : Wiwie Heriyani / Sindonews.com

JAKARTA, iNewsJambi.id - Kaesang Pengarep, putra Presiden RI Jokowi (Joko Widodo), didapung sebagai pemenang Creator Talkshow terfavorit Video Content Creator Awards 2023 (VCCA 2023), di MNC Studios Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (12/7/2023) malam . 

Selain Deddy Corbuzier, Kaesang juga bersaing ketat dengan sejumlah artis lainnya yang juga memiliki podcast. Di antaranya adalah Curhat Bang milik Denny Sumargo, Vindes, hingga Podcast Warung Kopi dari Has Creative. 

Setelah diumumkan menjadi pemenang, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini langsung naik ke atas panggung untuk menerima trofi. Dia ditemani sang istri tercinta, Erina Gudhono. 

Erina sendiri tampak cantik dan elegan dalam balutan dress batik berwarna gold dengan luaran kebaya modern polos berwarna hitam. Kaesang kemudian mengutarakan rasa terima kasih kepada sang istri, karena telah memberinya dukungan selama ini. 

Tak ketinggalan, dia juga turut mengucapkan terima kasih kepada tim GK Hebat yang menurutnya telah bekerja keras untuk membuat konten terbaik. 

“Yang pertama-tama pasti saya mau ucapkan terima kasih buat istri tercinta saya yang paling cantik yang selalu support saya," kata Kaesang di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/7/2023), dilansir laman sidonews.com (MNC Portal). 

"Yang kedua juga ada tim hore saya yang kerja siang malem terus. Terima kasih," lanjutnya. Bukan Kaesang namanya jika tidak melontarkan guyonan. 

Di akhir pidatonya, adik Gibran Rakabuming Raka itu mengaku ingin sekalian kampanye di atas panggung. Namun apa daya, panggung tersebut bukanlah untuk kampanye, melainkan panggung megah VCCA 2023. 

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut