get app
inews
Aa Read Next : Maulana Optimis Prabowo Menang di Kota Jambi

Prabowo-Gibran di Jambi, Rocky Chandra Tidar : Optimis Menang

Senin, 27 November 2023 | 19:38 WIB
header img
Rocky Chandra (kanan), Sekjen PP Tidar. Foto : ist

JAMBI, iNewsJambi.id - Sektretaris Jenderal Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (Sekjen PP Tidar), Rocky Chandra, optimis bahwa pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, bakal menang di Provinsi Jambi.

Menurut pengamatan Rocky Chandra, Prabowo dan Gibran, adalah implementasi pemilih tua dan muda yang proporsional. Sehingga, baik pemilih lama maupun pemilih pemula, sama sama punya ruang untuk memilih pasangan ini.

Apalagi, kata dia, berkaca pada Pilpres yang lalu, suara Prabowo Subianto di Provinsi Jambi lebih unggul dari pasangan capres lainnya. 

"Prabowo Subianto sudah melekat di hati masyarakat Jambi. Maka itu, kita optimis Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti bisa menang telak untuk dapil Jambi," ungkap Rocky Chandra, Senin (27/11/2023).

Menyikapi masa kampanye yang sudah dimulai per 28 November 2023 ini, Rocky Chandra menegaskan bahwa baik untuk tim Capres maupun tim Gerindra, semua sudah bulat untuk mensukseskan pemilu damai lewat kampanye yang bersih.

"Kampanye bersih akan kita utamakan. Politik santun adalah jalan bagi demokrasi yang damai," ungkap Rocky Chandra, yang juga caleg DPR RI dari Gerindra dapil Provinsi Jambi ini.

Selain itu, ia menegaskan bahwa TIDAR terus bergerak untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

"Insya Allah Prabowo-Gibran Presiden-Wakil Presiden RI 2024," tandasnya. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut