get app
inews
Aa Read Next : Paripurna HUT Provinsi Jambi ke 67 Dipimpin Edi Purwanto

Rocky Candra Optimis Raih Kursi Senayan

Minggu, 10 Desember 2023 | 12:19 WIB
header img
Rocky Candra, anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai Gerindra. (Ist)

JAMBI, iNewsJambi.id - Rocky Candra, anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai Gerindra, optimis bisa raih kursi di DPR RI atau Senayan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Ia yang terdaftar sebagai salah seorang calon legislator (Caleg) dari Gerindra dapil Provinsi Jambi ini, terus bergerak ke masyarakat.

"Optimis lah. Intinya kalau bisa berjuang untuk masyarakat Jambi lewat Senayan, kenapa tidak optimis," ungkap Rocky Candra kepada media, beberapa waktu lalu.

Ia mengaku bahwa hampir setiap hari, waktunya dihabiskan untuk bersosialisasi dan menampung aspirasi masyarakat di daerah daerah.

Setiap titik yang ia kunjungi, Rocky mengaku telah mengumpulkan masukan masukan dan harapan harapan dari masyarakat untuk diperjuangkan di DPR RI.

"Jambi butuh anak muda yang vokal di pusat, supaya Jambi bisa banyak mendapat bantuan dari program pemerintah pusat," tegas Sekjen Tidar Indonesia ini.

Khusus anak muda milenial, Rocky yang punya tim e-sport ini, menegaskan akan memperjuangkan e-sport Jambi di kancah nasional. Sebab jenis olahraga ini paling diminati anak muda saat ini.

"E-sport bukan lagi sekedar mainan, ini juga olahraga profesional yang menjanjikan di masa depan," tutupnya. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut