get app
inews
Aa Read Next : Perempuan ODGJ Diperkosa Tetangganya, Kini Hamil 6 Bulan

Siskaeee Catat 216 Pria yang Sudah Ia Tiduri

Rabu, 29 November 2023 | 19:01 WIB
header img
Siskaeee yang mengaku sudah tidur dengan 216 pria. Foto : iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Kisah hidup selebgram Fransiska Candra Novitasari alias Siskaeee memang sensasional. Usai menjadi salah satu bintang film dewasa, kini dia mengaku pernah ditiduri 216 pria sejak 2016 silam. 

Pengakuan tersebut dia lakukan di salah satu kanal YouTube beberapa waktu lalu. Tak malu, Siskaeee malah merasa masih banyak orang yang lebih parah darinya. Alhasil meski diserang netizen, Siskaeee tak merasa bersalah. 

Tak cuma itu, Siskaeee juga menegaskan pernah tidur dengan 216 pria memang sesuatu benar dan sesuai dengan fakta. Dia memilih terbuka dan enggan menutupi masalah tersebut yang seharusnya adalah privasi.

"Bukan pernah tidur tapi pernah meniduri (216 pria). Nggak ada tanggapan, karena memang faktanya begitu realitanya begitu jadi santai aja," kata Siskaeee saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Rabu (29/11/2023).

Sebelumnya, kabar Siskaeee ditiduri 216 pria diungkapkannya saat sesi bincang-bincang bersama Nikita Mirazni di channel YouTube Nexera Entertainment. Pada momen itu dia mengaku pernah tidur lebih dari 200 pria dan semuanya dicatat dalam sebuah buku khusus. 

"Semuanya dicatat dalam buku. Ada 200 itu sebelum saya masuk penjara, sekarang mungkin sudah 216," kata Siskaeee.

Dari ratusan pria tersebut, pemilik nama asli Fransiska Candra Novitasari ini mengaku ada yang berprofesi sebagai artis. Namun, dia enggan membeberkan lebih jauh identitas artis pria tersebut. Alasannya, karena Siskaeee sudah berjanji kepada pria tersebut. 

"Saya sudah janji sama beliau tidak akan beritahu orang lain," kata Siskaeee. (nas)

Sumber : iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut