get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Soal Status di PDIP, Begini Kata Gibran

Selasa, 16 April 2024 | 18:30 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersalaman dengan Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana usai keluar ruang VIP di Gedung A Komplek Gubernuran, Kota Semarang. Foto: iNews.id

SEMARANG, iNewsJambi.id - Wali Kota Surakarta (Solo) sekaligus cawapres terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menanggapi singkat ketika ditanyakan statusnya di partai politik.

Gibran Rakabuming Raka hanya memberikan jawaban yang menohok soal statusnya. Komentar ini disampaikan langsung saat menghadiri acara halal bihalal Pemprov Jawa Tengah di Gubernuran, Kota Semarang, Selasa (16/4/2024).

Ditanya apakah masih bagian dari PDI Perjuangan atau telah berpindah ke Partai Golkar.

“Enggak di mana-mana,” kata Gibran, Selasa (16/4/2024).

Lalu kembali dipertegas pertanyannya, apakah masih di PDI Perjuangan? Gibran kembali menanggapi singkat dengan jawaban menohok. “Tanyakan ke pimpinan-pimpinan PDIP,” ucapnya.  

Pantauan iNews, Gibran datang ke Gubernuran Jateng sekira pukul 12.30 WIB. Dia datang dengan menggunakan mobil pelat merah nomor polisi AD 1 A. Usai disambut dan bersalaman, Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana mengajaknya masuk ke ruang VIP. Pintunya ditutup. Mereka berada di sana sekira 30 menit.

Ditanyakan apa yang diobrolkan dengan Nana Sudjana, Gibran menyebut tak ada yang khusus. “Ngobrol-ngobrol aja (dengan Nana Sudjana) tentang pembangunan di Solo dan persiapan Musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan),” kata Gibran. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut