get app
inews
Aa Read Next : Ini Fitur Terbaru WhatsApp 2023

WhatsApp Business Perkenalkan Fitur Baru, Bisa Bikin Iklan di Medsos

Jum'at, 07 Juni 2024 | 17:19 WIB
header img
WhatsApp Business Integrasikan Fitur AI. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - WhatsApp Business baru baru ini mengembangkan fitur baru untuk pengguna.

Platform berbagi pesan instan ini mengumumkan sederet fitur baru untuk pengguna bisnis.

WhatsApp memperkenalkan beberapa cara agar berbagai jenis bisnis dapat menggunakan AI dalam menjawab pertanyaan terpopuler yang diterima. Aplikasi juga mengintegrasikan fitur AI untuk membuat iklan dapat ditayangkan di Instagram atau Facebook. 

"Hari ini, kami memiliki beberapa pembaruan menarik yang akan membuka peluang baru bagi bisnis kecil yang menggunakan aplikasi bisnis WhatsApp dan brand-brand besar yang menggunakan API kami. Saya ingin memulainya dengan kemajuan yang sudah kami capai dengan AI, yang akan membentuk masa depan semua aplikasi kami, termasuk WhatsApp," kata CEO Meta Mark Zuckerberg.

Pengguna WhatsApp Business di Brasil, India, Indonesia, dan Kolombia sekarang juga bisa melihat lencana verifikasi Meta. Artinya, bisnis sudah mendaftarkan informasi ke perusahaan induk WhatsApp dan mendapatkan perlindungan dari peniru identitas. 

Bisnis yang menggunakan Verifikasi Meta juga akan menerima dukungan akun tingkat lanjut dari Meta. Mereka juga dapat menggunakan WhatsApp di seluruh perangkat untuk karyawannya.

Lencara Verifikasi Meta juga akan terlihat di Saluran dan halaman WhatsApp khusus yang dapat dibagikan di media sosial dan website. Di sisi lain, WhatsApp Business juga akan mempunyai kemampuan menelepon dalam jumlah banyak hanya dengan satu ketukan. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut