get app
inews
Aa Read Next : Ini Fitur Terbaru WhatsApp 2023

Cara Memperbaiki Live Location WhatsApp Eror

Minggu, 05 Maret 2023 | 10:51 WIB
header img
Ilustrasi WhatsApp Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Cara Memperbaiki Live Location WhatsApp (WA) Eror, live location berguna untuk mengirimkan lokasi secara langsung. Tahukah Anda bagaimana cara mengatasi live location WA tidak update? Ada sejumlah cara yang dapat dicoba untuk mengatasinya.  

WA banyak mempunyai fituru canggih untuk mempermudah penggunanya. Ada juga fitur yang berfungsi untuk keamanan pengguna, salah satunya live location. 

Fitur Live Location dapat dibagikan kepada teman atau saudara agar mereka tahu di mana posisi Anda berada.  Tapi, terkadang fitur Live Location ini mengalami error, di mana tak dapat menampilkan posisi terbaru pengirim. 

Untuk mengatasi kendala, Anda bisa mencoba langkah-langkah berikut ini. Cara di bawah ini dapat dicoba pengguna di Android atau iOS. 

1. Hapus WhatsApp dari Recent Apps

Alasan live location Anda tidak aktif mungkin karena Anda menutup atau menghapus aplikasi di Recent Apps. Hal ini menimbulkan error dan lokasi terkini yang dibagikan tidak terbaca. 

Oleh karena itu, Anda harus tetap membuka aplikasi WA dengan cara tekan lama pada WA di Recent Apps dan pilih Keep Open. Ini akan menjaga aplikasi tetap terbuka selama lokasi dibagikan.

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut