Pembangunan Gedung SDIA 57 & SMPIA 57 Sekolah Al Azhar 57 Resmi Dimulai

ari soejono
Peletakan batu pertama pembangunan Gedung SDIA 57 dan SMPIA 57 di Areal Sekolah Al Azhar 57 komplek perumahan Citra Raya City

Dia menambahkan, untuk saat ini jumlah siswanya sudah mencapai 200-an siswa. " Untuk TK, kita memiliki TK A dan TK B yang jumlah muridnya sekitar 50 orang," imbuhnya.

Sejak berdiri sekitar 6 tahun, tidak hanya jumlah murid yang bertambah tetapi guru juga. "Banyak murid dan guru yang berminat untuk bergabung di sini, baik dalam kota ataupun luar Kota Jambi," ujarnya.

Dirinya berharap, agar pembangunan sekolah ini cepat selesai sehingga anak-anak sekolah bisa menikmati sekolah islam yang kondusif dan nyaman.

Kepala Bidang Sosial dan Dakwah Sekolah Al Azhar 57, Umar Yusuf mengharapkan, fasilitas pendidikan ini secepatnya bisa terbangun.

Dia menilai, pendiri Sekolah Al Azhar 57 ini, yakni mantan Kapolda Jambi Komjen Pol (purn) Lutfhi Lubihanto orang yang luar biasa.

"Bagaimana bisa membangun suatu pendidikan islam di Jambi yang begitu besar. Untuk siapa? Untuk kita di Jambi," tegasnya.

Kalau dipikir, sambungnya, dia bukan orang Jambi, tapi bisa membangun untuk masyarakat Jambi. "Sekolah ini, anak cucu kita di Jambi. Dia itu luar orang biasa," tandas Umar.

Editor : Azhari Sultan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network