Dua Bulan Menikah, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Makin Bucin

Safarudin Aris
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Genap dua bulan usia pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Erina Gudono terlihat mengunggah beberapa foto kemesraan mereka, sambil memberi ucapan selamat hari jadi pernikahan.

Erina Gudono juga mengungkapkan terimakasihnya kepada Kaesang Pangarep karena telah menjadi pasangan, pemimpin hingga sahabat hidupnya.

"Selamat dua bulan pernikahan Cintaku. Terimakasih udah jadi pasangan, pemimpin, dan juga sahabat hidupku," tulis Erina Gudono, dalam keterangan unggahannya pada akun instagram @erinagudono, Minggu, (12/2/2023).

"Jalan jalan yang cuma berdua ini jadi yang pertama kali buat kita, makasih udah mewujudkan semua yang aku pingin…Foto foto makan jalan kaki jauh pun dilakukan sama suamiku ini yang bucin, jangan kapok ya Sayang," sambung Erina.

Berikut sederet fakta mesra Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang terlihat makin bucin saat usia pernikahan mereka yang kedua bulan.

1. Nemplok terus kaya prangko!

Meski usia pernikahan mereka baru berusia dua bulan, kemesraan Erina dan Kaesang cukup terwakili dalam potret berikut ini. Bak prangko, sepasang suami istri ini tampak saling ‘nemplok’ satu sama lain saat sedang berfoto.

2.Terus bergandengan

Kebucinan Erina dan Kaesang juga terbukti dari potret berikut. Dimanapun dan kapanpun, mereka tampak tak lupa untuk selalu bergandengan tangan. Bahkan, saking eratnya gandengan tersebut, mereka tampak seperti tak pisah terpisahkan!

3. Bak tour guide pribadi

Di mana ada Erina, disitu ada Kaesang. Seperti dalam potret berikut. Tampaknya Kaesang tak sedikitpun membiarkan Erina berjalan sendirian saat liburan di negeri orang tersebut.

Bahkan, saat naik dan turun anak tangga, Kaesang tampak bak tour guide pribadi dengan menggandeng dan menuntun sang istri yang berada di belakangnya.

4. Tatapan mesra

Selama menghabiskan momen honeymoon di Eropa, Erina dan Kaesang tampak tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di tempat umum.

Bahkan, di setiap sesi pemotretan, mereka tampak tak henti melempar raut wajah bahagia dan saling bertatap mesra bak dua sejoli yang sedang jatuh cinta.

5. Gaya cool

Terakhir ada potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang berpode dengan gaya cool. Kaesang berdiri bersandar di pohon dengan kedua tangan dimasukkan ke dalam kantong jaket. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network