Perselisihan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Segini Gaji Pensiunan Polisi Jerman

Safarudin Aris
Nikita dan Antonio Dedola. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Perselisihan Artis Nikita Mirzani dan suaminya, Antonio Dedola. Kini, masing-masing pihak saling membongkar perihal rumah tangga mereka, hingga, Antonio meninggalkan rumah istrinya sejak Sabtu (29/4/2023) lalu.

Diketahui Nikita dan Antoni memang telah menikah secara agama pada Januari 2023 lalu. Nikita pun secara blak-blakan membongkar besar gaji yang diterima Antonio Dedola per bulan sebagai pensiunan polisi Jerman saat melakukan live Instagram.

Menurut Nikita, Antonio Dedola per bulan mendapatkan uang Rp20 juta dari negaranya. Uang tersebut yang digunakan pria 33 tahun itu untuk menetap di Bali.

"Jangan kerja jadi polisi, gaji dia cuma Rp20 juta sebulan, makanya dia pindah ke Bali hidup di Bali lebih murah," ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip dari okezone.com.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan rencana Antonio Dedola tinggal di Bali yakni membuka bisnis. Namun, ia sempat ditipu oleh temannya hingga akhirnya Nikita memintanya untuk pindah ke Jakarta bersama dirinya.

"Dia juga mau bikin bisnis, dia mau bikin tas, ayo gue bantuin. Gue bilang sama dia, kalau kamu mau sukses jangan tinggal di Bali, karena di Bali itu cuma untuk holiday dan have fun," lanjut Nikita Mirzani.

Sementara itu diketahui, Antonio Dedola sudah mengucapkan talak pada Nikita Mirzani melalui pesan di WhatsApp. Meski begitu, ibu tiga anak itu tak khawatir lantaran ia yakin bisa mendapatkan pengganti Antoni Dedola dengan mudah.

"Gue mah seminggu lagi juga udah dapet pasangan baru, tapi kalau nanti gue ada pasangan baru kalian jangan fitnah dan hujat. Gue itu gak pernah bikin drama ya, yang bikin drama itu pasangan gue terus," ucap Nikita Mirzani. (ris)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network