Milenial Jambi Marah Rocky Candra "Diserang", Eko : Sudah Saatnya SAH Diganti

Alpadli Monas
Sutan Adil Hendra. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Eko, seorang milenial Jambi pendukung Rocky Candra, marah karena diduga ada gerakan yang "menyerang" Rocky dengan tujuan menggagalkan pelantikan Rocky sebagai Anggota DPR RI terpilih dapil Jambi. 

Menurutnya, cara cara kotor menggiring opini agar Rocky Candra tak dilantik itu, mencerminkan betapa tidak dewasanya oknum politikus di DPD Gerindra Jambi. Terutama Ketuanya, Sutan Adil Hendra (SAH) . 

"Kalau kalah, akui kelebihan lawan. Jangan malah bikin gaduh. Rocky kan kader Gerindra Jambi juga, mestinya SAH sebagai ketua, legowo dan bangga karena kader binaannya menang, " ujar Eko kepada media, Senin (6/5/2024). 

Eko mengaku kecewa dan marah dengan sikap SAH yang menggiring opini di beberapa media massa, tentang Rocky Candra agar tak dilantik. 

"Tentulah saya dan kawan kawan milenial Jambi yang mendukung Rocky marah kalau Rocky dibegitukan. Strategi dan perjuangan Rocky agar lolos ke Senayan, bukan seperti membalik telapak tangan. Rocky itu "petarung" dan dekat dengan anak anak muda," katanya berapi api. 

"Jadi, daripada pengurus Gerindra sibuk ngurusi dilantik atau tidaknya Rocky, sebaiknya fokus mengganti pimpinan. Sudah saatnya SAH yang diganti. Mungkin ia lelah," tutupnya. 

Sementara, belum ada tanggapan dari SAH terkait ini. (nas)

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network