Sadis Anak Bunuh Ibu Kandung, Leher Ditusuk Pakai Pisau Badik

Rahmadhoni Yusal
Ilustrasi anak membunuh ibu kandung di Balikpapan, Kalimantan Timur. Foto: iNews.id

BALIKPAPAN, Jambi.iNews.id - Seorang anak tega membunuh ibu kandung dengan cara sadis. Peristiwa ini menggemparkan warga Gang Sepakat 3, RT 46, Kelurahan Baru Tengah, pada Jumat (23/08/2024) malam.

Informasinya, pelaku melarikan diri menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk leher menggunakan pisau badik. Pelaku akhirnya dapat ditangkap kurang dari 1x24 jam dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Teguh Sanyoto mengatakan, identitas pelaku pemuda berinisial AR (30) dan korban RK (57) ibu kandungnya. Dugaan awal pembunuhan ini berawal dari cekcok keluarga.

"Jadi awalnya korban kembali ke rumahnya selepas salat isya lalu terjadi cekcok mulut berujung pembunuhan," ujarnya, Sabtu (24/8/2024).

Menurutnya seusai membunuh korban pelaku sempat melarikan. Saksi yakni tetangga setempat sempat melihat pelaku memegang sajam di gazebo dekat TKP.

Petugas gabungan dari Polsek Balikpapan Barat bersama Satreskrim Polresta Balikpapan dan Jatanras Polda Kaltim kemudian dikerahkan melakukan pengejaran hingga akhirnya menangkapnya di KM 11 Balikpapan. Kasus anak bunuh ibu kandung ini sudah dalam penanganan polisi. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network