Mayat Tanpa Busana Ditemukan Membusuk Dalam Selokan

Rahmadhoni Yusal
Petugas mengevakuasi mayat dalam selokan di Kampung Cimanggu RT 1/6, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Foto: iNews.id

SUKABUMI, Jambi.iNews.id - Penemuan mayat menggemparkan warga. Saat ditemukan mayat tanpa busana ini sudah membusuk dalam selokan.

Peristiwa terjadi di Kampung Cimanggu Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2024).

Informasi yang dihimpun, saat awal ditemukan mayat dalam posisi tengkurap tanpa mengenakan sehelai benang pun terendam di air selokan. Kondisi tubuh sudah membengkak dan sempat dikira perempuan tanpa kepala ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Cibadak AKP Idji Djubaedi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Komarudin (70) yang sedang memperbaiki saluran air di selokan pukul 06.00 WIB.

"Saksi mencium bau tak sedap yang kuat di sekitar selokan. Setelah diperiksa, saksi melihat sesosok mayat dalam posisi tengkurap," ujar Idji di RSUD Sekarwangi Cibadak, Sabtu (31/8/2024).

Dia menjelaskan, kepala mayat tersebut terbenam dalam air selokan sehingga tidak terlihat dengan jelas. Menyadari hal itu, Komarudin segera melaporkan temuan tersebut kepada ketua RT setempat bernama Eet (45). 

"Setelah menerima laporan dari saksi, Ketua RT meneruskan informasi kepada polisi dan membantu mengevakuasi ke rumah sakit. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat ini," ujar Idji 

Dia menambahkan, setelah pemeriksaan di RSUD Sekarwangi Cibadak, mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk autopsi dan mengetahui penyebab kematiannya. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network