Logo Network
Network

Janda dan Istri Orang Halal di Jalan Gajah Mada Purwodadi 

Rustaman Nusantara
.
Kamis, 02 Juni 2022 | 09:50 WIB
Janda dan Istri Orang Halal di Jalan Gajah Mada Purwodadi 
Sajian kuliner mi ayam dan bakso dengan level pedas yang unik di Kabupaten Grobogan (Foto: iNews/Rustaman Nusantara)

Dalam sehari, warung diserbu ratusan pembeli. Menu unik yang menjadi favorit para pembeli, terutama mie ayam adalah level gebetan, gadis, janda dan bojone wong atau istri orang lain. Level-level tersebut memiliki rasa pedas yang berbeda-beda. 

“Untuk level gebetan memiliki rasa pedas yang paling rendah, dan level bojone wong memiliki rasa pedas level tertinggi,” kata pemilik warung makan mi ayam bakso wajan dan cobek, Firida, Rabu (1/6/2022).  

Warung makan yang berdiri sejak lima tahun lalu, awalnya tidak terlalu ramai. Namun sejak menggunakan media wajan pada dua tahun lalu, jumlah pengunjung mulai meningkat.  

Pembeli tertarik dengan sesuatu yang unik dan tidak biasa digunakan kuliner lainnya di Grobogan. Sedangkan media cobek muncul ketika wajan yang digunakan habis diserbu pembeli.  

Tersisa cobek yang biasa digunakan untuk menuangkan sambal. Dengan menggunakan cobek, justru menjadi pemikat bagi pembeli. 

Sebab rasa mi yang dituangkan di atas cobek menjadi berbeda dan lebih nikmat. “Saya penasaran dan ingin mencicipi mi wajan dan cobek yang sudah terkenal,” kata salah satu pembeli, Yuli.  

Omzet bersih yang diperoleh dalam sehari bisa mencapai Rp2 juta. Jika pada hari libur, jumlah pemasukan yang diperoleh semakin meningkat hingga Rp5 juta. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Jambi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.