TPN Ganjar Presiden Terus Bertambah

Alpadli Monas
Komposisi Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden bertambah. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Tim Pemenangan Ganjar (TPN) Ganjar Presiden menggelar rapat mingguan di Gedung TPN, MNC Center, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023) siang. Rapat tersebut membahas struktur TPN Ganjar Presiden.

Ketua TPN Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid, mengatakan pihaknya membahas finalisasi struktur TPN. Meski demikian, kata dia, struktur TPN Ganjar akan terus bertambah seiring waktu.

"Mengenai struktur organisasi ini ataupun personil atau pengurus yang akan masuk ke dalamnya akan terus bertambah, karena kan kalau kita lihat ini akan berjalan terus sampai dengan nanti ya waktu pas registrasi masuk barulah itu namanya final," kata Arsjad saat jumpa pers usai rapat TPN.

Arsjad pun mengenalkan sejumlah wakil ketua TPN yang baru. Salah satunya Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. 

"Sudah tahulah Mbak Angela ini bagaimana, mewakili bagaimana wanita dan jiwa muda, ini bagian daripada TPN Ganjar Presiden," tutur Arsjad.

Tak hanya itu, ada pula nama Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani, mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono, hingga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Badjang (TGB) Zainul Majdi.

"Lalu juga Mas Andi Gani Nena Wea yang di mana juga wakil ketua di sini yang nanti profiling-nya akan kami berikan, lalu juga Mas Ahmad Basarah, lalu ada juga Mas Usman Tokan. Nah ini beliau-beliau ini masuk dalam wakil Ketua," kata Arsjad. (nas)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network