Ini Keseharian Wanita yang Ditemukan Tewas Dalam Koper Merah

Rahmadhoni Yusal
Polisi menyelidiki penemuan mayat wanita dalam koper merah di Jalan Pelelangan, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan. Foto: iNews.id

PANGKEP, iNewsJambi.id - Polisi terus menyelidiki penemuan mayat wanita dalam koper merah. Terbaru, ini keseharian wanita tersebut.

Mayat wanita dalam koper merah di Jalan Pelelangan, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan ternyata berjualan gorengan keliling selama ini.

Korban diketahui bernama Ramla berusia 47 tahun, warga Kabupaten Jeneponto. Wanita tersebut sudah mengontrak rumah di lokasi kejadian selama enam bulan. 

"Jual-jual kue (gorengan) keliling ke sekolah-sekolah, SMP, SMA, Polsek," ujar Aisyah pemilik kontrakan, Senin (12/8/2024).

Dia menuturkan, terakhir sempat bertemu dengan korban pada Jumat (16/8/2024). Korban, kata dia juga sempat menyampaikan ingin pindah kontrakan bulan depan.

"Ada kabar dari keluarga, memang dia katanya mau pindah," ucapnya.

Diketahui, korban ditemukan tewas di dalam koper dengan posisi tertelungkup di gudang samping rumah kontrakannya. Bau menyengat tercium dari dalam koper tersebut.

Mayat dalam koper ini pertama kali ditemukan oleh anak korban  saat hendak menemui sang ibu karena sudah dua hari tidak ada kabar. Dalam olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka memar pada tubuh korban. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network