Bahlil Diduga Minum Miras Viral, AMPG Laporkan Penyebar Foto

Rahmadhoni Yusal
Koordinator AMPG, Lisman Hasibuan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan. Foto: iNews.id

JAKARTA, Jambi.iNews.id - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) melaporkan penyebar foto Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia diduga minum minuman keras (Miras). 

AMPG melaporkan akun medsos yang mengunggah foto tersebut.

"Kedatangan kami sebagai kader muda Partai Golkar, kami ingin melaporkam ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan penyebaran foto yang menyangkut Ketua Umum partai kami Pak Bahlil," kata Koordinator AMPG, Lisman Hasibuan  di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Menurutnya, foto tersebut tidak benar karena Bahlil sosok yang taat agama. Dia pun mencurigai pihak internal sebagai pengunggah pertama.

"Mereka mencocok-cocok untuk foto tersebut kan ada sebotol minuman keras membuat suatu image yang tidak baik. Inikan mereka membuat stigma seolah-olah Ketua Umum Golkar yang terpilih ini tidak baik lah. Ini yang sangat kita sesalkan, belum tentu juga foto tersebut kebenarannya," katanya.

Namun, Lisman enggan memerinci siapa pihak internal yang dicurigai. Adapun laporan AMPG diterima Bareskrim Polri sebagai laporan masyarakat dengan model surat tanda terima dan ditujukan kepada Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada.

Selain itu dia mengatakan Bahlil dijebak pihak internal partai yang bersebrangan. Namun, Lisman juga menegaskan bahwa foto tersebut belum tentu benar.

"Mungkin beliau lagi terima telepon, akhirnya bisa difoto atau dijebak dalam momentum yang kita enggak taulah dalam foto tersebut," kata Lisman. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network