get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Parah! Tak Puas Digauli Suami, Mama Muda di Jambi Nekat Cabuli 17 Bocah, Punya Kelainan Seks?

Senin, 06 Februari 2023 | 13:29 WIB
header img
Mama muda di Jambi nekat cabuli 17 bocah, diduga tak puas digauli suami dan punya kelainan seksual. Foto: MPI/Azhari Sultan

JAMBI, iNewsJambi.id - Diduga tak puas digauli suami, mama muda di Jambi nekat mencabuli 17 bocah laki-laki dan perempuan. Dugaan tersangka berinisial YN (25) menderita kelainan seksual atau hypersex pun mengemuka.

Tersangka berinisial YN ini diketahui baru menikah dengan suaminya sekira 2 tahun. Dari hasil pernikahannya dikaruniai anak yang kini berusia 1 tahunan.

Namun entah setan apa yang merasuki mama muda ini, ia diduga tak puas digauli suami. Sehingga, tersangka nekat melampiaskan nafsu birahinya kepada 17 bocah laki-laki dan perempuan. Belasan korban itu dicabuli oleh sang mama muda.

Kasus YN terbongkar setelah tersangka membuat laporan ke polisi mengaku telah diperkosa para korbannya. Namun hasil penyelidikan berkata lain. Tenyata, YN lah yang nekat mencabuli 17 bocah laki-laki dan perempuan di rumahnya di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Tersangka YN melakukan aksi bejatnya saat suaminya tidak berada di rumah. Modus yang dilancarkan tersangka kepada korbannya pun beragam.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta mengungkapkan, tersangka YN ini membuka rental Play Station (PS) di rumahnya, yang menarik minat para bocah laki-laki dan perempuan untuk main.

Memanfaatkan situasi tersebut, tersangka justru merayu dan mengajak para anak laki-laki ini ke dalam kamarnya.

"Ketika para korban bermain video game tersebut, mereka dibujuk rayu dan dipaksa oleh tersangka," ungkap Kombes Pol Andri.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut