Bareskrim Segera Masukkan Dito Mahendra Dalam DPO, Nindy Ayunda Bakal Terseret

Safarudin Aris
Kekasih Dito Mahendra, Nindy Ayunda. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Dito Mahendra sudah mangkir dari panggilan pertama Bareskrim Polri, usai ditetapkannya sebagai tersangka atas kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal. 

Bareskrim Polri akan memasukkan nama Dito Mahendra dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), bahkan akan memanggil orang-orang terdekat Dito, termasuk sang kekasih, Nindy Ayunda guna memberikan keterangan.

"Penyidik akan terbitkan DPO dan pencekalan kepada yang bersangkutan dan melakukan upaya-upaya paksa lain sesuai KUHP maupun peraturan-peraturan lain," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro, dikutip dari okezone.com, Selasa 02/05/2023).

"Baik itu upaya pemanggilan orang-orang dekat yang bersangkutan ataupun melakukan upaya paksa lainnya," sambungnya.

Sayangnya, Djuhandhani masih belum memastikan kapan orang-orang terdekat Dito Mahendra akan dipanggil ke Bareskrim dan memberikan keterangannya terkait pria tersebut.

"Nanti akan kami beritahu kapan dipanggilnya," jelasnya.

Sementara itu, Bareskrim sendiri mengaku akan melakukan penyidikan secara profesional. Bahkan mereka juga telah berkoordinasi dengan instansi dan pihak terkait termasuk imigrasi hingga maskapai penerbangan untuk dapat menemukan keberadaan Dito Mahendra, yang diduga masih berada di Indonesia.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak Imigrasi maupun beberapa maskapai penerbangan. Namun belum kami dapatkan yang bersangkutan melaksanakan penerbangan," bebernya.

Editor : Monas Junior

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network