Ibu yang Cabuli Anak Sendiri Diimingi Uang Rp15 Juta

Rahmadhoni Yusal
Polisi mengungkapkan perbuatan ibu berinisial AK yang mencabuli anak kandung di Bekasi dilakukan pada Desember 2023. Motifnya karena ekonomi. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Seorang ibu berinisial AK (26) tega mencabuli anak kandungnya lantaran tergiur uang sebesar Rp15 juta rupiah.

Ibu itu tergiur karena salah satu pemilik akun Facebook (FB) Icha Shakila meminta untuk melakukan aksi bejat tersebut dan ibu itu mendapat ancaman.

"Dia (AK) bilang bahwa dia dapat ancaman," kata keluarga korban, Lestari, Jumat (7/6/2024).

Dia mengungkapkan ancaman yang diberikan serupa dengan kasus pencabulan anak kandung oleh ibu berinisial R di Tangerang. Foto tanpa busana AK, kata dia, akan disebar jika tidak mengirimkan video tersebut.

"Mungkin foto tanpa busana atau bagaimana saya kurang paham, setengah badan. Kalo dia gak ngirim video itu, bakal diviralin," jelasnya.

Dia berharap pemilik akun Facebook Icha Shakila juga ditindak pihak kepolisian. Sebab, menurutnya, AR juga mengalami trauma.

"Biar cepat ketangkap itu, biar cepat selesai yang iming-iming duit itu. Kasihan saudara saya, kan korban juga," tuturnya. (uda)

Sumber: iNews.id

Editor : Monas Junior

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network